ACTIVATOR WINDOWS 8 PRO

Asalamu'alaikum wr.wb
Pada Kesempatan Kali ini saya ingin membagikan suatu software yang di cari-cari pada saat ini,seiring hadirnya windows 8 pro yang baru di rilis full version pada bulan oktober , nah disini saya akan sedikit curhat tentang windows 8 pro

pada suatu hari teman saya mempunya windows 8 rtm yang berisi windows 8 pro x64 dan x86 bit dan juga windows 8 enterpise x64 dan x32 bit ,nah di saat itu saya ingin sekali mencoba windows 8 itu,,setelah saya meminta isonya saya langsng aja menginstallnya di laptop saya,,namun ternyata iso yang saya minta dari teman saya sudah langsung tidak meminta serial key,,saya pun memilih windows 8 pro yang x64 bit
setelah selesai menginstall windows 8 pro,ternyata ada tulisan / watermark yang bertuliskan "windows 8 pro build 9200" saya pun mencari agar windows 8 saya full version dan ternyata tidak satupun cara / aktivator yang saya gunakan berhasil,,namun saya tidak patah semangat sayapun mencari langsung dari system "c" dan akhirnya dengan sedikit ilmu yang saya dapat dari mbah google saya pun menciptakan sebuah software yang dinamakan "activator windows 8"

langsung aja download activatornya di

sini
 untuk paswordnya kirim e-mile anda ke saepulbastian17@gmail.com
karena ini masih rahasia takutnya ketahuan sama microsoftnya,,,




 ni ss nya semoga berhasil,,,good job

wasalamu'alaikum wr.wb

You Might Also Like

2 komentar

  1. tambahan dari saya,activator ini saya tes tadi di windows 8 enterpise dan hasilnya berhasil juga....

    ReplyDelete