10 SOFTWARE UNTUK REKAMAN

Banyak orang di dunia saat ini telah menjadi terpesona dengan musik, tetapi untuk membuat lagu atau menciptakan musik adalah masalah serius. Mendirikan studio rekaman sendiri memakan banyak biaya dan datang dengan harga yang tidak murah, banyak calon musisi memilih untuk melakukan rekaman sendiri di rumah. Dengan bantuan alat sistem home studio yang menghubungkan, komputer dan musik yang dikenal sebagai software recording. Namun, dari sekian banyak software recording, apa yang terbaik?

Software recording telah menjadi begitu menonjol di dunia cyber selama lebih dari 20 tahun, musisi besar dan profesional sudah menggunakannya. Melalui berbagai periode, perangkat lunak rekaman telah berkembang pesat menjadi teknologi canggih, harga terjangkau dan memiliki lebih banyak fitur. Tons of music recording software sudah keluar di pasar dan banyak musisi telah terus-menerus membeli perangkat lunak perekaman musik yang akan membantu mereka merekam kreatifitas mereka ke dalam sebuah lagu atau album studio. Pertanyaannya sekarang apa software recording terbaik dari salah satu banyaknya software rekaman musik baru yang berharga dan sangat direkomendasikan oleh musisi?

Daftar 10 Software Musik Terbaik Untuk Rekaman sekarang ini. Semua seniman di luar sana hanya ingin software rekaman musik yang terbaik untuk menciptakan musik yang indah.

1. n-Track

n-Track telah benar-benar berkembang di upgrade baru versinya. Salah satu bukti perbaikan yang cepat adalah bahwa VVST nya, DXi dan hardware dukungan Plugin telah diperluas bersama dengan dukungan untuk teknologi rewire. Dengan cara ini sinyal dari program lain termasuk ALASAN, Ableton Live fruityloop dan sejenisnya sekarang dapat dicampur secara real-time untuk plugin tambahan dan efek; bagaimana keren itu? Selain dari fakta bahwa itu sudah lebih spontan dan user-friendly memiliki banyak fitur bersama dengan itu juga.

2. KORE

KORE cocok untuk panggung dan pertunjukan studio. Ini menawarkan berbagai macam instrumen dan efek dan menggabungkan mereka dengan kuat meskipun mudah untuk menggunakan alat. Karena terorganisir dengan baik, antarmuka terstruktur yang Anda bisa datang dengan perangkat lunak produksi audio yang benar-benar dapat dianggap sebagai stasiun kerja digital audio. Itu mungkin salah satu dari banyak alasan mengapa memenangkan penghargaan perunggu di sepuluh ulasan.

3. Steinberg Cubase Studio 4

Jika Anda sedang mencari perangkat lunak perekaman yang memiliki Manajer Soundframe Universal Suara unik untuk jenisnya yang dapat mengatur semua suara Anda dari instrumen apa pun yang ada di studio Anda maka Cubase Studio 4 adalah software rekaman musik yang sempurna untuk Anda. Ini adalah perangkat lunak yang sempurna untuk menciptakan musik dan membawanya lebih jauh karena dapat digunakan sebagai sistem produksi untuk komposer serta produsen. Ia juga memiliki VST3 baru plug-in serta mengatur instrumen virtual yang terintegrasi. Instrumen terpadu mampu menghasilkan lebih dari 600 suara dan dilengkapi dengan notasi profesional.

4. Apple Logic Express

Apple Logic Express adalah sekarang salah satu DAWs terlaris di dunia. Seperti sisa produk Apple, mereka memperbarui antarmuka pengguna untuk membuat user-friendly, yang menampilkan sistem operasi satu layar, Anda tidak akan mudah tersesat ketika menavigasi melalui fitur produk ini. Hal ini membuat lebih mudah bagi pro untuk pergi tentang bisnis mereka sehari-hari dan membantu produsen pemula untuk memperketat keterampilan mereka. Apple logika adalah yang terbaik perangkat lunak produksi audio untuk Macintosh dan memiliki mixer yang sangat kuat dan efek canggih.

5. Sony Media ACID Music Studio 7

Sony Media ACID Music Studio 7 adalah yang terbaik perangkat lunak perekaman musik untuk produsen amatir yang ingin menghemat uang dan ingin memulai dengan mudah untuk menggunakan perangkat lunak pertama. Muncul dengan tutorial untuk membantu pengguna pertama kali dalam pengoperasiannya. Hal ini dibuat mudah untuk memahami bahwa Anda akan menulis, serta mixing dan mastering seperti seorang seniman profesional dalam waktu singkat. Ini telah menjadi salah satu sequencer paling nyaman untuk membiasakan diri yang tersedia di pasar jauh. Ini sangat bagus untuk mengalahkan pencocokan dan remix. Anda bahkan dapat melakukan multitracking tradisional. Dengan Sony Media ACID Anda dapat berbagi lagu Anda cara apapun yang Anda suka seperti membakar CD, meng-upload ke web, ekspor ke mp3 player Anda dan mempersiapkan audio untuk podcast.

6. Propellerhead Reason 6

Perangkat lunak perekaman musik berikutnya adalah Propellerhead ini Alasan 6 yang jauh lebih ditingkatkan dari 6 Alasan karena software ini memungkinkan Anda untuk membuat rak sendiri instrumen dan efek. Hal ini juga memungkinkan pengguna untuk membangun sebuah studio virtual dan kemudian mengatur, mengedit dan kreasi fine tune dengan cara yang lebih tradisional dan terstruktur. Trek, by the way, terdengar persis sebagaimana mestinya dan dengan bantuan tombol tab Anda dapat melihat baik depan atau panel belakang.

7.  FL Studio Fruity Edition V10

Fruity Loops adalah salah satu perangkat lunak perekaman yang paling terkenal di rumah. Fruity Loops telah menjadi dikenal karena nyaman untuk digunakan saat membuat beats dan loop bagian. Fruity loop memungkinkan pengguna untuk merekam secara real time dan memberikan mereka pilihan untuk memainkannya ketika pengguna ingin mendengar kapan saja. Hal terbaik tentang software ini adalah bahwa Anda dapat mengekspor file MIDI dari seluruh proyek.

8. Cakewalk SONAR X1 Producer

Produser X1 Sonar dapat dibeli dengan atau tanpa bundel hardware yang menyertainya. Ia memiliki built-in tools dan fitur baru yang besar yang pengganti yang lebih meyakinkan untuk fitur serupa di versi sebelumnya. Fitur baru termasuk sekejap audio, dukungan MIDI dan pencampuran otomatis. Melalui rilis software ini, SONAR akhirnya membuktikan dirinya untuk menjadi bagian dari software musik peringkat teratas untuk diperhatikan oleh penggemar musik di seluruh dunia.

9. Avid Pro Tools 9

Ketika datang ke perangkat lunak perekaman musik di rumah, Avid alat pro adalah nomor satu pilihan sebagian besar penggemar musik. Its menawarkan platform rekaman yang memungkinkan berbagai kemungkinan yang banyak studio musik dapat menawarkan kepada musisi. Pengguna dapat mengkompilasi bagian dan trek bussing bersama-sama dan mereka juga dapat menambahkan efek. Mentransfer file dan kerajinan dari hard drive Anda sangat mudah dengan alat pro Avid juga.

10. Ableton Live 7

Memiliki posisi teratas terbaik software rekaman musik Ableton Hidup 7. Ini telah menjadi software performa terbaik dalam beberapa dekade terakhir. Ini adalah aplikasi yang sangat berpengaruh untuk aplikasi hidup dan manipulasi real-time. The Live view konsep menawarkan dua pandangan utama, yaitu pandangan sesi dan tampilan pengaturan.
Moga aja bermanfaat ya sob.

You Might Also Like

0 komentar