10 KOMPUTER ALL IN ONE TERBAIK

Pada postingan kali ini saya akan membagi sedikit informasi tentang komputer yang bisa di gunakan bermacam-macam dan ternaik,ok langsung aja baca" ya biar paham.

All-in-one PC merupakan komputer desktop yang menarik. Sekarang perkembangan pasar komputer destop All-in-One telah berkembang dari satu-satunya Apple iMac, sekarang, PC All-in-One menjadi lebih bervariasi dari berbagai produsen sebagai pengganti menara PC.

Lonjakan popularitas Apple iMac saat akhir 1990-an dan 2000-an menyebabkan semua produsen PC lainnya untuk mengevaluasi kembali strategi desktop mereka. Kematian monitor CRT mempercepat tingkat adopsi, karena layar LCD dapat dibuat jauh lebih tipis dibandingkan CRT (dan akibatnya komputer itu sendiri menjadi lebih ramping). Fakta bahwa LCD dan IPS (InPlane Switching) layar menggunakan daya yang lebih kecil dan tidak memancarkan radiasi membantu LCD menggantikan monitor CRT tua. Dalam kasus apapun, menampilkan kualitas tinggi di all-in-one PC lebih ringan dan kurang besar dibandingkan CRT, sehingga Anda dapat menempatkan mereka pada atau di atas sebagian besar permukaan meja.

Inovatif, prosesor juga berjalan dengan dingin. Sampai saat ini, sebagian besar produsen mengikuti dea\sain bentuk Apple iMac, dimana semua komponen PC dibangun ke bagian belakang layar. Komponen yang lebih kecil dan mekanisme drive memungkinkan pembuat PC membangun kemewahan PC kecil mereka di dasar sistem. Hal ini memungkinkan produsen menempatkan layar lebih tipis dan sasis pada sistem, sehingga terlihat langsing dengan tebal hanya beberapa milimeter.

Seperti desktop dan laptop lainnya, All-in-One PC datang dalam berbagai rentang harga yang berbeda, dari low-end yaitu sekitar $ 400 sampai dengan harga lebih dari $ 2.500 untuk layar besar 27 inci untuk model high-end. Seperti biasa, Anda akan mengeluarkan lebih banyak uang untuk fitur seperti Blu-ray drive, USB 3.0 port, 16GB memori sistem, tuner HDTV, beberapa hard drive, kinerja 3D gaming high end, prosesor quad-core, dan SSD. Midrange all-in-one pc dengan harga sekitar $ 1.000-1.500 sudah memiliki fitur yang luar biasa, layar 1080p HD (1.920 oleh 1.080) atau layar resolusi yang lebih tinggi, prosesor quad core, 1TB atau hard drive yang lebih besar, DVD atau Blu-ray, keyboard dan mouse nirkabel. 802.11 b / g / n atau jaringan Wi-Fi 802.11ac.

Layar sentuh adalah hampir suatu keharusan pada saat ini. Windows 8 sangat cocok untuk pc layar sentuh, sehingga behooves Anda untuk mencari sebuah sistem dengan setidaknya 5-titik sentuhan. 10-titik sentuh adalah patokan, karena memungkinkan Anda untuk menggunakan kedua tangan atau berbagi layar dengan orang lain. Windows 8 tanpa layar sentuh membuat frustrasi, terutama jika Anda menggunakan program yang dioptimalkan untuk Windows 8 UI (setiap program dapat langsung diakses dari layar Start). Dua contoh utama di mana layar sentuh tidak diperlukan adalah di Mac (OS X di mana belum dioptimalkan untuk sentuhan),.

Untuk tips lebih lanjut tentang apa yang harus dicari ketika membeli sebuah PC desktop all-in-one, periksa panduan membeli kami .

Daftar 10 All In One PC Terbaik

Apple iMac 27-Inch (Late 2012)


Harga $ 2.668

Apple iMac 27-inch (Late 2012) all-in-one-PC adalah puncak dari desain desktop dan manufaktur. Ini tidak sempurna, atau murah, tapi itu bernilai di setiap sen.

Dell XPS 27 Touch All-in-One (2720)


Harga 2,099.99 

Dell XPS 27 Sentuh All-in-One (2720) all-in-one desktop update terbaik Windows 8 PC sekitar dengan hardware terbaru Intel, dan muncul pemenang .

Vizio 27-inch All-in-One Touch PC (CA27T-B1)


Harga $ 1.549

Dengan fitur hebat yang ditetapkan dan banyak kinerja, Vizio 27-inci All-in-One Touch PC (CA27T-B1) adalah sebuah sistem yang dapat memberikan janji-janji yang dibuat dengan desain futuristik.

Apple iMac 21.5-Inch (Late 2012)


Harga $ 1.299

Ramping dan cepat, Apple iMac 21.5-inch (Late 2012) adalah PC desktop untuk membeli jika Anda ingin menghindari seluruh layar sentuh teka-teki. IMac baru upgrade komponen, tampak hebat, dan memiliki kekuatan untuk melakukan kerja nyata dalam bisnis atau di rumah.

Dell Optiplex 9010 AIO


Harga $ 2.592

Dell Optiplex 9010 All-in-One Desktop membawa Windows 8 dan kemampuan sentuh untuk kantor besar dan kecil.

Acer Aspire AZ3-605-UR23


Harga $ 999 

Acer Aspire AZ3-605-UR23 memiliki banyak fitur cerdas kita ingin melihat pada kebanyakan jika tidak semua all-in-one PC desktop di masa depan.

Lenovo ThinkCentre Edge 92z


Harga $ 1,093.99

Lenovo ThinkCentre Ujung 92z adalah midrange sangat baik all-in-one desktop, dibangun untuk bisnis. Ini adalah pilihan yang sangat baik bagi pengguna SMB dan mereka yang baru mulai menggunakan Windows 8 di lingkungan bisnis.

Dell XPS 18


Harga $ 1,399.99

Dell XPS 18 memenuhi ceruk di suatu tempat antara ultrabook layar besar dan berdedikasi all-in-one desktop PC. Hal ini sebagian besar bekerja, meskipun pasar untuk produk tersebut masih dalam tahap awal.

HP Spectre One 23-e010se


Harga $ 1,609.99 

HP Spectre One 23-e010se adalah dirancang dengan indah all-in-one desktop PC yang menawarkan berguna (tapi mahal) alternatif untuk iMac.

Samsung Series 7 (DP700A3D-A01US)


Harga $ 1,099.99

Samsung Series 7 (DP700A3D-A01US) all-in-one desktop memiliki bang yang sangat baik untuk uang, dan mencakup banyak fitur yang kita akan mengatakan adalah must-have dalam midrange baru all-in-one desktop dengan Windows 8.
Semoga bermanfaat ya sob.

You Might Also Like

0 komentar