SOFTWARE EDITING FOTO TERBAIK

Menurut wikipedia foto adalah merupakan gambar diam yang dihasilkan kamera dan bla bla...., foto sekarang menjadi hal yang sangat penting, selembar foto dapat menjadi catatan sejarah, karya seni ataupun lukisan dari cerita kehidupan kita.

Terkadang foto hasil jepretan kamera tidak begitu memusakan untuk beberapa orang, maka dari itu dibuatlah sebuah software editing foto, dengan tool - tool khususnya software ini dapat membuat foto Anda menjadi lebih sempurna selain itu software ini juga dapat menciptakan karya seni dari foto kita dengan berbagai tool manipulasi dan efek yang mengagumkannya.

Software editing foto telah menjadi kebutuhan di era digital ini. Jika kita ingin mendesain web atau hanya ingin mengcrop foto saja / meningkatkan kualitas foto keluarga kita membutuhkan software editing foto favorit kita untuk melakukannya.

Sekarang saya akan mengulas 3 Software Edit Foto terbaik yang biasa digunakan oleh para profesional.

1. Pixelmator











Pixelmator adalah perangkat lunak editing gambar cepat dan kuat untuk sistem operasi Mac. Dengan intuitif dan Graphical User Interface (GUI) yang indah , dukungan ynag bagus untuk mengatur dokumen Anda, berbagai alat melukis, dan fitur cepat dan praktis untuk mengedit foto. Pixelmator merupakan pilihan yang sangat baik untuk pengguna Mac yang tidak terlalu membutuhkan banyak fitur (dan harga) dari Photoshop.

2.  GIMP 














GIMP. GNU Image Manipulation Program (GIMP) tetap menjadi salah satu software edit foto terbaik tidak kalah dengan photosop'. Gratis adalah satu alasan yang baik: ini klasik open source memiliki semua high-end alat yang Anda inginkan, singkat daripada menghabiskan ratusan dolar untuk Photoshop.

3. Photoshop











Photoshop adalah apa yang terlintas dalam pikiran para editor foto.

You Might Also Like

0 komentar