TIPS MERANCANG KOMPUTER GAMING

Apa jenis PC yang dibutuhkan untuk menjalankan game 3D high-end ? Jika Anda memiliki kantong dalam, Anda bisa memilih PC dari produsen elit seperti Alienware, Falcon Northwest, atau OriginPC. Jika Anda tidak memiliki banyak uang, beberapa pilihan yang terinformasi dengan baik akan membantu Anda mendapatkan rig gaming yang tepat, bahkan jika itu dari vendor PC standar.

Jantung dari sistem PC apapun adalah prosesor. Prosesor yang Anda pilih akan memiliki dampak besar pada kinerja dan pada dompet Anda. Pada saat ini, dalam hal kekuatan pemrosesan terbaik, yaitu prosesor enam -core Intel i7. AMD lebih menghemat uang Anda dengan prosesor FX, dengan hingga delapan core. Tapi Anda akan melihat bahwa harga entri untuk ini menghabiskan banyak biaya sampai seribu dolar atau lebih.

CPU bertenaga tinggi seperti AMD A10 dan prosesor Intel Core i7 quad -core juga dapat memberikan otot komputasi yang diperlukan untuk pengalaman gaming yang powerfull. Gamer dengan anggaran minim harus melihat ke prosesor yang lebih murah ( tapi masih cepat ), seperti AMD A8 atau Intel Core i5, yang akan menghemat sampai ratusan dolar. Sementara prosesor mobile clock dan dikemas berbeda, aturan yang sama berlaku : pilih quad core Intel Core i7 atau high end AMD A10 jika anggaran Anda besar, tetapi Anda bisa memilih quad core i5 atau AMD A8 jika Anda mencoba untuk menghemat uang. Seperti ditunjukkan dalam pengujian kami, menghabiskan uang pada grafis lebih masuk akal daripada membelanjakannya pada prosesor .

Apa yang sering dilupakan adalah bahwa memori sistem ini sangat dikenakan pajak oleh permainan modern. Cobalah untuk memakai memori dengan setidaknya 8GB RAM dan 16GB jika Anda memiliki anggaran lebih dan benar-benar serius tentang membebaskan kinerja ini dari hambatan potensial. Memori yang lebih cepat ( DDR3 - 2133 atau lebih baik ) juga meningkatkan kinerja dan memungkinkan Anda overclock CPU Anda dengan stabilitas yang lebih besar.

Keputusan game yang paling penting adalah subsistem grafis 3D yang digunakan. Grafis terintegrasi baik-baik saja untuk game kasual seperti Where's My Water and TorchLight II, tapi untuk benar-benar dapat menikmati game pc high-end dengan grafis memukau (AAA titles), Anda akan lebih baik memilih satu atau lebih kartu grafis diskrit. AAA titles adalah game yang semua orang tunggu untuk diluncurkanan, dan mereka telah menyertakan game seperti Bioshock Infinite dan Grand Theft Auto V. Saat ini , dual , triple , dan kartu grafis quad dari AMD dan Nvidia merupakan yang tertinggi pada desktop, sementara setup GPU tunggal dan ganda ditemukan pada laptop gaming. Solusinya AMD CrossFireX yang terdiri dari beberapa prosesor Radeon HD, sementara hasil imbang atas Nvidia adalah yang 2,3 , atau 4 - way SLI dengan hingga empat  kartu Nvidia GeForce GTX atau GPU.

Peringatan, meskipun: melengkapi sistem anda dengan GPU high-end ini akan terhindarkan dari meningkatnya biaya Anda hingga beberapa ribu dolar. Namun, beberapa kartu grafis tidak hanya menambah daya GPU ekstra untuk pengalaman gaming Anda, juga dapat mengaktifkan beberapa monitor setup sehingga Anda dapat menjalankan hingga enam layar di Eyefinity AMD atau 3D Surround setup di Nvidia. Anda tidak harus menjalankan semua monitor bersama-sama sebagai satu layar untuk permainan tunggal. Beberapa monitor akan membiarkan Anda bermain beberapa permainan secara bersamaan. Anda juga dapat chatting dan surfing saat Anda sedang bermain di salah satu dari beberapa monitor Anda. 3D dengan kacamata pasif atau aktif dimungkinkan dengan kartu grafis dan monitor yang tepat, tapi seperti di home theater, visual 3D merupakan fitur yang harus dimiliki. Sejauh ukuran yang bersangkutan, Anda ingin menggunakan 27 atau IPS panel layar lebar 30 - inci untuk melakukan sistem grafis ini keadilan yang sesungguhnya.

Untuk laptop gaming , 11 - , 14 - , 15 - , 17 - , dan menampilkan 18 - inch. Anda dapat membeli layar yang lebih besar , tapi yakinlah pada laptop ini akan mendongkrak berat sampai jauh melampaui 5 pounds : Kami telah melihat 12 pounds laptop " portabel " di sektor gaming baru-baru ini Juli lalu. Layar yang lebih besar yang mampu memberikan Anda resolusi lebih tinggi dari 1080p HD ( 1.920 -by-1 , 080 ), tetapi memilih dengan bijak sebagai qHD + ( 3.200 oleh 1.800 ) akan meningkatkan biaya akhir hingga dua kali lipat : sekali untuk panel dan kedua untuk kartu grafis berkualitas tinggi.

Anda masih bisa mendapatkan pengalaman gaming yang kaya dengan menggunakan satu kartu garfis tapi kuat sekitar 1GB sampai 2GB untuk kartu video seperti tingkat menengah AMD Radeon atau Nvidia GeForce kartu GT Series. Jika Anda kurang peduli dengan efek-efek game khusus - anti - aliasing dan efek pencahayaan esoteris , misalnya - maka kartu tahun lalu dan GPU masih akan memberikan Anda lebih banyak keuletan untuk jauh lebih sedikit menghemat biaya.

SSD adalah topik hangat, karena harga telah turun secara dramatis selama beberapa tahun terakhir. SSD mempercepat waktu boot , bangun dari waktu sleep mode, waktu peluncuran game, dan tingkat waktu loading, pada dasarnya setiap kali Anda duduk di sana menonton dan menunggu sebuah progress bar (loading). Cobalah mengedepankan dan mendapatkan laptop gaming atau desktop dengan SSD, tapi pastikan Anda mengkonfigurasinya dengan benar. Sebuah SSD kecil ( 128GB ) dengan data yang besar ( RPM ) hard drive ( 500GB 1TB ) adalah awal yang baik bagi para gamer yang juga men-download video sesekali dari Internet. SSD raksasa tersedia ( 512GB atau dengan kapasitas lebih ), tetapi memilih salah satu akan meningkatkan harga pembelian rig gaming Anda dengan pesat. Pilih SSD dengan yang lebih kecil jika Anda ingin membangun kembali OS dan driver set setelah setiap rilis AAA titles (Game terbaru), jika tidak memilih untuk SSD yang lebih besar atau hard drive besar sebagai drive C: jika Anda ingin menyimpan permainan sekitar untuk sementara waktu.

Tapi jangan berhenti di komponen internal. Beberapa tambahan benar-benar dapat melakukan keajaiban untuk pengalaman gaming Anda. Saya sarankan Anda mengelabui mesin Anda dengan sepasang headphone noise-cancelling ( untuk meredam kebisingan kipas ). Keyboard, mouse, dan pengontrol khusus melengkapi pilihan game Anda .

You Might Also Like

0 komentar