CARA CEPAT DAPET UANG DARI INTERNET

BTC ya btc adalah uang digital mengapa btc karena banyak sekali website yang memberikan free btc maka dari postingan saya kali ini akan memberikan tutorial bagaimana supaya kita bisa menghasilkan uang dari internet lewat btc kita langsung aja.

pertama yang harus anda lakukan adalah mempunyai komputer atau laptop yang terkoneksi dengan internet selanjutnya anda tinggal membuat akun dibeberapa website yang nanti akan saya cantumkan dibawah, kemudian anda tinggal mengisi dan mengisi captcha yang ada dan bermain namun anda terlebih dahulu harus mempunya akun wallet, anda bisa membuat akun tersebut di website blockchain.info kemudian anda gunakan addresnya untuk mendaftar dibeberapa website yang akan saya kasih nantinya.

setelah anda mempunyai akun blockchain sekarang anda sudah memiliki addres untuk mendaftar dibawah ini saya share beberapa website yang masih menyediakan free bitcoin anda tinggal klik dan langsung mendaftar mudah kan :D
1. 

2. 
3.

4.

5.Crown

6.Coin

7.Gold

8.Free

9.Spin

10.Alien

11.Weekend Bitcoins

semoga bisa bermanfaat dan rajin rajin buat latihan jarinya :D


Donasi
1L51h1WsuiJHnFHci8CiGBH9iPU2fsaUYJ

seiklashnya saya doan agar dibalas lebih sama allah swt


You Might Also Like

2 komentar

  1. ini seperti apa peraturan dan syaratnya yah..
    khimar non pet

    ReplyDelete
  2. jadi kita nanti mengumpulkan seperti uang lagi namun masih berbentuk uang internet jadi nanti kamu kalo udah banyak bisa di konpersikan ke uang asli lewat perantara bank indonesia.

    ReplyDelete