MENGGANTI MESIN PENCARIAN MICROSOFT EDGE

Microsoft edge merupakan browser jebolan terbaru dari windows 10 yang merupakan pengembangan dari internet explorer yang mungkin dulu banyak orang yang tidak memakainya dikarenakan lambat atau tidak sesuai dengan apa yang diinginkan, tapi setelah namanya berubah menjadi Microsoft edge ternyata mengalami perubahan yang sangat signipikan, ya jika dulu menjadi yang terlambat sekarang menjadi tercepat dari yang tercepat :D haha, mantaf mimin juga sekarang lebih enak pakai Microsoft edge dibanding browser yang lainnya.
Tapi mungkin ada sedikit kendala bagi orang Indonesia ya itu yang tidak terbiasa dengan mesin pencarian Microsoft edge yaitu BING bukannya GOOGLE jadi di postingan ini saya akan memberi tahu bagaimana cara agar mesin pencarian di Microsoft edge menjadi google oke langsung saja ya mas dan mbak bro.
1. Buka Microsoft edgenya kemudian arahkan kesetting

2. setelah itu pilih view advanced setting scroll kebawah ya

3. kemudian secroll kebawah lagi broh cari search in the address bar with lalu pilih add new



4. pilih google.com/google.co.id, sekarang pilih add as default broh buat jadi mesin pencarian ente agar tetap dari google

5. selesai dah coba saja pakai search sekarang mesin pencariannya sudah dari google selamat

Mungkin postingan ini bermanfaat bagi agan-agan yang mungkin sudah terbiasa dengan mesin pencarian dari om google tapi tidak tau cara menggantinya di browser besutan terbaru Microsoft yaitu Microsoft edge.

You Might Also Like

0 komentar