Keunggulan Western Digital Gold

Hard Drive WD Gold Kelas-Enterprise Tawarkan Kapasitas hingga 10TB
JAKARTA, Indonesia. – 26 Agustus 2016 Perusahaan Western Digital (NASDAQ: WDC), pemimpin dunia dalam solusi penyimpanan, hari ini mengumumkan konfigurasi kapasitas besar baru, hingga 10TB untuk hard drive datacenter penerima penghargaan WD Gold™. Dirancang untuk sistem-sistem penyimpanan enterprise modern, hard drive datacenter WD Gold 10TB menampilkan teknologi helium HelioSeal® untuk penyimpanan kapasitas tinggi hemat daya untuk lingkungan datacenter.



Hard drive datacenter WD Gold dirancang untuk berbagai aplikasi – termasuk server dan penyimpanan perusahaan skala kecil dan menengah, dan server datacenter yang ditempatkan di rak, serta penutup penyimpanan. Hard drive datacenter WD Gold 10TB memiliki desain yang optimal dibandingkan drive WD Gold 8TB yang membantu mengurangi total biaya kepemilihan/Total Cost of Ownership (TCO) dari server dan sistem penyimpanan melalui pengurangan daya operasi sebesar 8 persen dan memberikan kapasitas lebih sebesar 25 persen. Hal ini menguntungkan administrator TI yang menghadapi tantangan untuk mengatasi pertumbuhan permintaan akan penyimpanan dengan anggaran terbatas.
“Tujuan Western Digital adalah memberikan kehandalan superior dan nilai menarik untuk pelanggan perusahaan kami,” kata Brendan Collins, vice president product marketing, Western Digital. “Drive WD Gold adalah komponen kunci dari keseluruhan portofolio WD, menyediakan penyimpanan dengan kapasitas yang optimal dan hemat daya untuk berbagai macam aplikasi beban kerja tinggi. Kapasitas baru 10TB memungkinkan pelanggan untuk secara efisien menggelar solusi penyimpanan dengan kepadatan lebih tinggi.”
Hard drive datacenter WD Gold 10TB menyediakan:
  • Peningkatan efisiensi daya – Teknologi HelioSeal memungkinkan penggunaan daya yang lebih rendah dengan peningkatan kapasitas. Efisiensi daya (watt/TB) selama operasi ditingkatkan hingga 26 persen untuk drive WD Gold 8TB.
  • Kinerja yang lebih baik – Peningkatan kinerja sekuensial hingga 21 persen lebih besar dibandingkan drive datacenter WD Gold 8TB
  • Keandalan tinggi – Drive WD Gold menggabungkan desain terbaik, manufaktur dan proses uji untuk mendapatkan salah satu peringkat kehandalan tertinggi di industri – 2,5 juta jam MTBF (penawaran 8TB dan 10TB)
  • Dukungan Premium Khusus – Western Digital menawarkan dukungan premium melalui telepon 24/7 untuk pelanggan drive WD Gold dan dapat dihubungi di nomor AS: (855) 559-3733; Internasional: 80055593733.
Hard drive WD Gold 10TB (nomor model WD101KRYZ) saat ini tersedia di distributor AS terpilih, reseller dan WD Store. Informasi lebih lanjut tentang hard drive WD Gold dan garansi terbatas dapat ditemukan di situs web perusahaan di www.wd.com.

You Might Also Like

0 komentar